Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
- posts -->

Sabtu, 14 Februari 2015

Lagu - lagu Korea yang Enak di Dengar

 Halo, teman - teman!
kali ini aku mau share ke kalian lagu lagu korea yang asoy abessss. kebanyakan ballad sih kayaknya._. aku pecinta lagu ballad soalnya T_T jamin deh lagu lagu yg aku rekomendasiin enak-enak semua. disini aku juga kasih link lagunya. biar kalian ga repot nyari-nyari._. oke mulai aja yaaaa

1. Close That Lips - 8eight

Lagu ini dibawakan oleh trio 8eight, sekarang mereka udah bubar T_T sayang banget. padahal lagunya enak-enak, tapi menurut aku Close That Lips number one deh! lagu ini masuk Most Played di playlistku. MV lagu ini agak memusingkan-_-v daripada penasaran cuss klik link diatas.

2. Scarecrow - Lee Hi

Katanya lagu ini mau di jadiin lagu solo buat Park Bom, tapi ga tau kenapa jadinya di nyanyiin sama Lee Hi. ini lagunya galau banget T_T liriknya nyentuh:') coba deh cari translate-an dari lagu ini, asli bikin mewek /alayness overload/

3.Fervor - Baek Ji Young

Sama ini juga lagu ballad >,< suara Baek Ji Young emang bikin merinding apalagi di lagu ini! emosinya dapet banget, lagu ini kayaknya soundtrack drama deh._. eh tapi ga tau lupa lagi=.=

4. Calling Out - Luna & Krystal

Ini ga tau lagu sedih apa engga._. aku belum baca terjemahan dari lagu ini, jadi gatau ini lagu jenis apa :v tapi kalo di denger dari nadanya sih kayaknya lagu romance gituu:3 apalagi suara lembut krystal sm luna yang ajib banget. dengerin deh

5. Back to the Memories - Jang Woo Hyuk (ft Jo Hyuna)

Dari judulnya ini emang lagu ballad, menceritakan seseorang yang mau kembali ke masa lalu._. MV nya sih sekalian promosi sepatu kayaknya xD words can't describe this song. susah ngejelasinnya lewat kata-kata/? tp lagu nya enak banget kok. suara mbak Jo Hyuna yang emang keren abis terus di tambah rap-nya bang Woohyuk yg kece maksimal di lagu ini

6. Crystal - Apink

Lagu ini easy listening menurut aku :3 irama lagunya yang ceria bikin semangat ngedengerinnya. lagu ini masuk ke dalam album pink blossom, menurut aku sih malah enakan lagu ini dari pada lagu utamanya hehe

7. Every End of the Day - IU

Lagu ini iramanya agak ceria gitu. aku belum baca terjemahan dari lagu ini. aku juga belum nonton MV nya-_-v abis durasi MV nya 26:55 udah tau koneksi disini agak gila :| tapi so far lagunya enak. recomended untuk di dengarkan

8. Goodbye Summer - f(x) (ft D.O)

Most Recommended! lagu nya sweet bangettttt:3 walau terjemahannya agak nyesek sebenarnya. Musik akustik yang menemani lagu ini makin nambah kesan manis lagu ini.

9. Hope and Hope - Kim Na Young

Nayoung ini ga jauh beda sama Baek Ji Young, sama-sama bikin merinding suaranya. aku baru denger lagu ini kemarin pas ke toko baju, dan langsung jatuh cinta pada pendengaran pertama xD. lagu ini soundtrack dari drama Marriage not Dating

10. It's Me - Luna & Sunny

Lagu ini sweet banget. suara merdu mereka berdua bener - bener cocok sama lagu ini. eh iya lagu ini soundtracknya To The Beautiful You :3 udah agak lama sih. tapi masih enak kok /dipikir makanan masih enak-_-v/

11. Milk - f(x)

Lagu berjenis bubblegum pop ini emang unik banget. beda banget sama lagu utamanya 'Red Light', aku ga tau apa maksud dari lagu ini._. yang jelas ini lagu unik banget

12. Missing You - 2NE1

Mewek T_T lagunya galau hiks:") ada beberapa bagaian yang aku suka banget di lagu ini! 2NE1 emang the best

13. As One - Sonnet

ini lagu jadul, tapi ga jadul jadul amat. paling 5 taun yang lalu kalo ga salah._. suara teteh teteh (aku ga tau nama membernya) di lagu ini lembut banget :3 bikin ketagihan mau muter lagu ini terus

14. Super Star - Ailee, Hyorin, & Jiyeon

Ga usah nanya lagi kalo lagu ini. soundtrak dream high 2 ini emang juara! apalagi suara hyorin sama ailee yang ughh ditambah suara unyu unyu jiyeon :3 mantap!!

15. Two People - Younha

Lagu ini ada beberapa versi, ada yang dinyanyiin Park Jang Hyun kalo yg di nanyiin sama janghyun dipake ost the heirs. ada juga yg versi Sung Sikyung. tapi yang aku rekomendasiin versi Younha! semua versi enak kok, tapi aku lebih nyaman sama versi Younha. penyanyi asli lagu ini ga tau siapa-_- tapi kayaknya Sung Sikyung

16. Painkiller - T-ara, Speed, Seeya, 5dolls
Dengarkan

17. Dont Forget Me - T-ara, Seeya, Speed, Seung He (TS)

18. Knee - IU

Hahhh /usap kringet di dahi/ ini belum beres sebenernya. tapi aku harus pergi sore nanti mana belum mandi-_- jadi segini tulisanku kali ini. mungkin lain kali aku akan bikin part 2 nya :D kalo ada tambahan dari kalian silahkan tulis di kolom komentar yaaa^^


Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Large Rainbow Pointer